Feeds:
Pos
Komentar

I’m back

nino21.jpgSudah sebulan lamanya puasa dari kegiatan blogging; blog walking, kasih komen, apalagi posting. tadinya cuma gara2 internet di kantor ngadat… eh malah keterusan deh.
ga seperti beberapa teman yang ketagihan ngenet atau malah menjadi preman warnet, gue memutuskan untuk puasa ngenet dari pada suntuk nunggu koneksi yang leletnya minta ampun… dan sekarang gue balik lagi ke peradaban hehehe

Iklan

pulkam

beberapa hari tinggal di kota kelahiran ibuku… Pekalongan sungguh berbeda, masyarakatnya masih bersahaja.
071014_182234.jpg
mereka ga perlu mikir konversi minyak tanah ke gas karena mereka masih pake kayu bakar untuk memasak Lanjut Baca »

Maaf Lahir & Batin

04-b.jpgDengan ketulusan hati terucap

تقبل الله منا ومنكم

صيامناوصيامكم

من الآعيدين والفاعظين

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428H

Mohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan
Semoga kita senantiasa mendapatkan lindungan Allah
SWT Amin Ya Robbal Alamin

-nino&yani-

small frame

v9a1t-19642.jpgBanyak diantara penggemar vespa tertarik dengan bentuk vespa yang semog dan seksi, namun setahun belakangan ini terjadi fenomena baru… vespa berbody ramping mulai digemari. small frame begitu kadang orang menyebutnya… ya karena body nya yang imut dan ramping, diantara vespa small frame adalah special, pts, ss dan corsa.

Lanjut Baca »

Only the Good Die Young

bebebk.gifmungkin ga banyak yang gue bisa tulis tentang almarhum Susiawan Wijaya (bebek) yang meninggal dunia pada hari Minggu 2 Sept 2007 karena kecelakaan di laut. memang belum kenal dekat karena baru beberapa kali kopi darat. terakhir dapat undangan untuk ketemuan dengannya sayang ga bisa datang… dan rupanya itu adalah pertemuan terakhir.
orang baik mati muda? …Only the Good Die Young?
selamat jalan kawan… semoga dapat tempat yang nyaman disana

Amiiieenn…

Lain Orang lain sepedanya

bs1.jpg

bs2.jpg

Bandingkan tinggi orangnya Bandingkan tinggi sepedanya

gambar kiriman : sony joss

Si Jambul (Anonymous bike)

Satu lagi pit ontel yg gue dapat dari hasil nyicil 😳 kali ini dari mas Alex, juragan batik ontel from Pekalongan.
tampak depan

Lanjut Baca »