Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘share’ Category

Alhamdulillah telah lahir putra ke-2 pada hari Sabtu tanggal 5 Juni 2010 pk. 3.10 dalam keadaan selamat dan sehat dengan berat 3.2kg dan panjang 50cm. Dan syukur nya proses kelahirannya tidak sesulit putri pertama.

(lebih…)

Read Full Post »

Odong-odong???

Anak gue Nadine belum genap setahun, usianya baru menginjak 8 bulan. namun dia sudah keranjingan naik Odong-odong, begitulah gue menyebutnya… ga tau deh apa namanya ditempat laen. bentuknya seperti becak namun ditambahkan lagi mainan seperti binatang, motor atau mobil2an yang dapat dinaiki anak kecil. dan kendaraan tersebut digerakan lagi oleh rantai dan digowes oleh tukangnya diiringi alunan lagu. (lebih…)

Read Full Post »

Konflik Tak Berujung

Sudah beberapa hari ini ga berasa nyaman, puncaknya Minggu 19/10 kemarin sebelum azan magrib pecah tawuran antar warga. yang melibatkan warga pasar Gembrong dan warga gang 7. sebenarnya dua kelompok tersebut agak jauh dari tempat gue tinggal, kira2 200 dan 300 meter namun karena tinggal di tengah2 kelompok mereka alhasil menjadi korban juga. (lebih…)

Read Full Post »

Selamat datang ke dunia… anakku

nadine.jpgSiang tadi tepatnya jam 12.15 tanggal 21 Maret 2008 di bidan dekat rumah, Alhamdulillah telah lahir Putri pertama kami dengan berat 3.4kg dan panjang 49cm dalam keadaan selamat dan sehat.
(lebih…)

Read Full Post »

pulkam

beberapa hari tinggal di kota kelahiran ibuku… Pekalongan sungguh berbeda, masyarakatnya masih bersahaja.
071014_182234.jpg
mereka ga perlu mikir konversi minyak tanah ke gas karena mereka masih pake kayu bakar untuk memasak (lebih…)

Read Full Post »

Maaf Lahir & Batin

04-b.jpgDengan ketulusan hati terucap

تقبل الله منا ومنكم

صيامناوصيامكم

من الآعيدين والفاعظين

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428H

Mohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan
Semoga kita senantiasa mendapatkan lindungan Allah
SWT Amin Ya Robbal Alamin

-nino&yani-

Read Full Post »

Only the Good Die Young

bebebk.gifmungkin ga banyak yang gue bisa tulis tentang almarhum Susiawan Wijaya (bebek) yang meninggal dunia pada hari Minggu 2 Sept 2007 karena kecelakaan di laut. memang belum kenal dekat karena baru beberapa kali kopi darat. terakhir dapat undangan untuk ketemuan dengannya sayang ga bisa datang… dan rupanya itu adalah pertemuan terakhir.
orang baik mati muda? …Only the Good Die Young?
selamat jalan kawan… semoga dapat tempat yang nyaman disana

Amiiieenn…

Read Full Post »

Older Posts »